Cara Mendaftar Dan Menghasilkan Uang Dari Blog Melalui KumpulBlogger



harapanbangsa45.blogspot.com - Pada postingan sebelumnya Saya sudah memberikan informasi mengenai beberapa Sýruna PPC Indónesía terbaik, terpercaya Dan terbukti membayar, Salah Satu Dari beberapa PPC Indónesíu Yang dibahas pada Segja tersebut ialah KumpulBlogger. Nah agar postingan sebelumnya menjadi lebih lengkap pada postingan ini Saya Akan memberikan informasi smáatriði mengenai KumpulBlogger beserta Cara mendaftar Dan menghasilkan uang darinya. KumpulBlogger merupakan jaringan blogger Indónesía untuk mendapatkan penghasilan tambahan Dari blogg dengan Cara menyediakan ruang iklan / auga iklan untuk dipasangi iklan Dari auglýsandi ( pengiklan), selain memberikan layanan PPC (Pay Per Clik = dibayar tiap klik) pada Sýruna ini juga menyediakan layanan Pop Auglýsingar Dan layanan Scan QR Code .. Sýruna PPC KumpulBloger ini berdiri sejak 2 jan 2008 Dan saaat ini Sýruna tersebut sudah memiliki 200.000 lebih meðlimur Baik Yang menjadi pengiklan (auglýsandi) ataupun pemasang iklan (Publisher), oke Karena sebagian Kata Dari judulnya adalah Menghasilkan Uang maka pada postingan ini Saya Akan memberikan informasi mengenai taata Cara menghasilkan uang Dari KumpulBlogger dengan menjadi útgefandi iklannya. okey sekarang langsung Saja Kita ke caranya .........





1. Langkah pertama kunjungi  kumpulblogger klik Saja linknya maka secara otomatis Akan membuka situsnya pada Jendela Baru.
2. Selanjutnya lakukan pendaftaran meðlimur Baru dengan Cara mengklik tombol Daftar / Registrasi pada halaman Awal Sýruna tersebut.
3. Setelah ITU masukkan alamat sendu kalian Yang masih aktif Dan ISI capcha / Kotak kecil Saya bukan vélmenni, email ini Akan digunakan untuk masuk ke akun kumpulblogger kalian nantinya, Jika sudah silahkan klik skrá seperti Myndir dibawah ini.

4. Jika sudah silahkan buka tölvupósti Yang kalian daftarkan tadi Karena pada tölvupósti Akan dikirimi pasword secara handahófi akun kumpulblogger kalian untuk innskráningu ke Sýruna kumpulblogger nantinya.
5. Selanjutnya silahkan innskráningu menggunakan alamat tölvupósti Dan pasword Yang sudah kalian dapatkan tadi,  
setelah ITU tambahkan informasi mengenai blogga kalian untuk dipasangi iklan PPC Sýruna tersebut dengan Cara mengarahkan kursor ke matseðill blogger  -> tambah blog. 

6. Selanjutnya ISI formulir Yang tersedia dengan lengkap sesuai petunjuk pada keterangan setelah Myndir dibawah ini.

Keterangan:
  • Nama Blog : ÍSÍ dengan Nama blogg kamu, misal: Harapan Anak bangsa
  • Keterangan Tentang Blog : ÍSÍ denga dekripsi blogg kamu, misal: Berbagi informasi seputar Blogger Dan Android
  • Alamat URL Blog : ÍSÍ dengan alamat blogg kamu, misal: harapanbangsa45.co.vu
  • Flokkur : ISI dengan Veggskot Blogg kamu, misal: Teknologi / edukasih / Bisnis DLL
  • Tag URL : ÍSÍ dengan alamat blogg Mú Saja, misal: HARAPANBANGSA45.CO.VU

7. Jika sudah silahkan klik Sumbit, setalah ITU klik matseðill bloger lagi Lalu klik ambil kode iklan terserah Baik borði, glampi, teks seperti Myndir dibawah ini.

8. Setelah ITU Akan muncul beberapa handrit Dari berbagai ukuran iklan, silahkan afrit handrit tersebut Lalu pastekan scriptnya pada búnaður blogg kamu.

9. Selesai, tinggal menunggu Orang Yang mengklik iklannya untuk menghasilkan uang: D
Nah itulah Tata Cara mendaftar Dan menghasilkan uang Dari blogg melalui Sýruna PPC kumpulblogger Indónesía, sara harap setelah kalian membaca Segja ini kalian sudah dapat menghasilkan tambahan penghasilan Dari blogg Yang kalian kelola.
Baca juga ini: Cara daftar Dan mendapatkan Iklan Dari AdsenseCamp.com
peringatan !!! Jika kamu Ada tampilan Adfly tunggu 5 detik lihat dipojok KANAN terlihat LEWATI klik maka Akan tampil halamannya 
Jika seandainya kynningartexta tidak tampil berarti sudah habis >>
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment

jangan lupa komentarnya.. !!! terima kasih