Cara Pendaftaran Adfly.iy berserta tutorial Gambarnya lengkap


Para pencinta Facebook,twitter,blogger dan masih banyak sosial Media lainnya belum saya sebutkan satu persatu setidaknya kamu sudah tahu semuanya .sekarang bukan waktunya kamu untuk menghabisan kuota atau pun pulsa . kini saya akan menbagikan cara mendaftaran Adfly.iy tapi
sebelum memulai caranya kamu klik dulu link berikut ini secara otomastis akan pindah ketab lain . kenapa saya menyuruh anda mendaftar ini karena ini salah satu untuk kamu mancari uang di internet. sekedar berbagi pengalaman dan berbagi Riszki. caranya juga mudah tinggal kamu ganti alamat sebeneranya dengan alamat dari Adfly,id. contoh dari saya..alamat facebook . link nya www.facebook.com lalu kita rubah menjadi kode Adfly yang kita punya copy dulu alamat facebook lalu paste di kotak shrink dan  kamu akan mendapatkan kodenya seperti http://adf.ly/1MK8Ob bisa lihat di Member adfly ketika kamu sudah menjadi anggota  tapi tenang disini saya juga akan terangkan cara menggunakanya lihat DISINI jangan kamu pikirkan dulu cara menggunakan Adlfy.id karna dibawah saya sudah kasih Tau bagaimana cara menggunakan Adfly. tinggal kamu fakus cara pendaftarannya saja dulu. jika nanti suatu saat kamu sudah memperoleh hasil yang banyak kamu bisa ambil lihat disini cara mengambil uang dari Adlf.iy..tapi kamu harus punya Paypal kerna uang yang kamu terima itu dollar. bagi yang belum punya akun paypal tenang saya akan kasih tay caranya lihat disini Paypal    mudah bukan.. okey sekarang langsung saja ke caranya.. tapi jika kamu ingin membagikan alamat dari Adlf.id ini tapi kamu tidak punya Blogger tenang disini saya sudah kasih tau cara membuat blogger. jika kamu tidak punya akun Email saya sudah siapin semua tinggal kamu lihat aja di arsip saya..

okey sekarang kamu fokus ke pendaftaranya dulu baru nanti klik mengambil dan menggunakannya..
1. Masuk ke web 
adfly.com atau klik banner di bawah ini :



2. Pada halaman home page klik Join Now lihat lingkaran merah dibawah

harapanbangsa45

3. Dan kamu Disuruh untuk Mengisi Data lengkap di form pendaftaran. Dilengkapi dengan mengisi kode keamanan Dan centang tulisan I agree.



4. Setelah anda berhasil untuk mendaftar maka akan keluar tampilan seperti ini :


5. Periksalah email anda untuk memvalidasi account anda. Buka email anda. Check di folder inbox /Spam.





6. Masukkan Tulisan yang di beri garis merah ke dalam kotak konfirmasi di bawah ini.


7. Selamat anda sudah berhasil membuat akun adf.ly.




Mudah bukan... kalian para blogger mungkin jg sudah tau, namun bagi yang belum tau semoga artikel ini bermanfaat. Salam Super.... :-)

Baca juga yang ini LINK

peringatan !!! jika kamu ada tampilan halaman Adf ly tunggu 5 detik lihat dipojok kanan Terlihat LEWATI klik maka akan tampil halamannya
jika seandainya promo tidak tampil berarti sudah habis >>
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment

jangan lupa komentarnya.. !!! terima kasih